Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA didampingi oleh Kepala Seksi Haji & Umroh, H.Ahmad Zais, S.Ag, Kepala Seksi PAKIS, Mulyadi, S.Pd.I dan Penyelenggara Syariah, Abdullah Rahim, S.Ag melakukan audiensi dengan Kapolres Tanjungbalai bertempat di ruang kerja Kapolres dalam rangka perkenalan diri sekaligus silaturahmi mengawali tugas baru di Kota Tanjungbalai, Selasa 19 Februari 2019.

Kakankemenag Tanjungbalai Audiensi Dengan Kapolres

Selain memperkenalkan diri dan silaturahmi, maksud kunjungan ini merupakan untuk menjalin komunikasi dan hubungan yang baik pada kedua belah pihak dan juga dapat memberikan rasa aman, nyaman dan tentram saat melakukan aktivitas.

Pada kesempatan itu juga, Al Ahyu mengundang langsung Kapolres menjadi nasasumber pada acara deklarasi anti hoax dan ujaran kebencian serta mendukung pemuli damai 2019 yang akan di laksanakan oleh Kementerian Agama Tanjungbalai pada 25 Februari 2019 mendatang.

Sehubungan dengan hal itu, Kakankemenag mengajak Kapolres dan jajarannya bekerja sama terkait dengan keamanan menjelang Pemilu tahun 2019.

Menanggpi hal tersebut, Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai, S.H, S.IK mengharapkan kepada Kakankemenag untuk saling menguatkan tali silaturahmi dan sama-sama menjaga keamanan untuk saling bersinergi menciptakan Kota Tanjungbalai menjadi kota yang konsudif apa lagi Tanjungbalai saat ini dikenal dengan kota intoleran.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top