Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA melantik Yuninda Sitorus, S.Pd.I sebagai Pengawas Madrasah Tingkat Aliyah dan Saidah, MA sebagai Pengawas Madrasah Tingkat Ibtidaiyah, Senin 11 Februari 2019.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di ruang kerja Kakankemenag Tanjungbalai yang berlangsung dengan tertib dan khitmad. Hadir pada pelantikan tersebut, Kasubbag TU, Kepala Seksi, Kepala Madrasah, Pengawas dan Ketua Pokjaluh.

Kakankemenag Tanjungbalai pada arahan dan bimbingannya mengatakan setelah pelantikan ini, kepada  yang dilantik  tidak lagi mengemban tugas mengajar  mata  pelajaran, namun tugasnya  sudah beralih menjadi pengawas dengan tingkat tanggung jawab yang lebih besar dan tugas yang lebih berat.

Al Ahyu juga mengatakan dari informasi Kakankemenag yang lama bahwa Kementerian Agama Kota Tanjungbalai seogianya membutuhkan enam pengawas, akan tetapi sampai sejauh ini Kemenag Tanjungbalai memilik empat pengawas. “Kepada Kasi Pendidikan Madrasah agar mendorong guru-guru kita yang berpotensi mengisi kekosongan pengawas,” tambah Kakankemenag.

Al Ahyu juga menyampaikan bahwa pengawas merupakan guru para guru, yang dimana pengawas harus berkompeten, memiliki inovasi, profesional serta  mampu menciptakan sesuatu hal yang baru dan berukalitas demi kemajuan pada bidang pendidikan dan kemajuan Kementerian Agama khususnya Kementerian Agama Kota Tanjungbalai.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top