Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA bersama Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I memimpin rapat dengan seluruh Kepala Seksi dilingkungan Kankemenag Kota Tanjungbalai. Rapat berlangsung di ruang kerja Kasubbag Tata Usaha, Senin 11 Februari 2019.

Kakankemenag Tanjungbalai Pimpin Rapat dengan Kepala Seksi

Pada rapat ini Kakankemenag meminta kepada seluruh Seksi yang ada agar membuat sesuatu ikon yang dapat mendorong Kementerian Agama khususnya Kemenag Tanjungbalai agar menjadi instansi yang baik di mata masyarakat. “Bukan hanya baik di mata masyarakat namun juga baik di tingkat Kabupaten/Kota maupun di tingkat nasional,” harapnya.

Kakankemenag juga menekankan kepada seluruh ASN di lingkungan Kemenag Tanjungbalai untuk menciptakan suasana rapi, bersih dan hijau. “Dengan terciptanya suasana ini membuat ASN dapat bekerja dengan hati yang damai, tenang serta bahagia dalam menjali aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Untuk kegiatan apel pagi dan sore yang rutin di laksanakan, Al Ahyu meminta agar setiap senin pagi dilaksanakan upacara. Ia juga menyarankan untuk membuat profil Kemenag serta yel yel Kemenag.

Terkhusus kepada Seksi Pendidikan Madrasah, Kakankemenag Tanjungbalai meminta agar setiap Madarasah membuat spanduk dengan motto Madrasah yaitu “Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat”.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top