Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA menyerahkan Surat Tugas dan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas (SPMT) kepada 10 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) gelombang II dihalaman Kankemenag Tanjungbalai, Senin (05/8).

Kakankemenag Tanjungbalai Serahkan Surat Tugas dan SPMT CPNS Gelombang II

CPNS yang menerima SPMT ini merupakan CPNS Kanwil Kemenag Prov. Sumut penempatan Kemenag Tanjungbalai yang lulus pada seleksi penerimaan tahun 2018. Ini juga merupakan CPNS lulusan tenaga pendidik yang akan ditempatkan pada Madrasah Aliyah Negeri dan Madrasah Tsanawiyah Negeri.

Kakankemenag Tanjungbalai dalam arahan dan bimbingannya mengatakan bahwa 10 CPNS ini akan dibagi menjadi 2 tempat. MAN berjumlah 3 orang dan MTsN 7 orang. “Pembagian ini juga merupakan kebutuhan dari pihak-pihak madrasah,” ujarnya.

Ia juga berharap pada seluruh CPNS untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab sesuai dengan kode etik Kementerian Agama, yaitu menjaga nama baik instansi dengan memberikan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Lebih lanjut Al Ahyu mengatakan bahwa dalam menyongsong HUT RI yang Ke-74, seluruh komponen ASN Kementerian Agama Kota Tanjungbalai termasuk CPNS turut serta berpartisipasi memeriahkan hari kemerdekaan kita. “Jika ada event-event perlombaan di madrasah, CPNS harus turut serta untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama tenaga pendidik,” ucap Kakankemenag.

Diakhir arahannya, Al Ahyu mengajak seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mengedepankan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama, sehingga keberadaan Kementerian Agama lebih dirasakan ditengah-tengah masyarakat.

Penyerahan Surat Tugas dan SPMT ini dihadiri seluruh Kepala Seksi, Pengawas, Kepala KUA, Penyuluh Agama dan seluruh ASN PNS dan Non PNS.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top