Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA menghadiri acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kota Tanjungbalai yang berlangsung di Aula pendopo rumah dinas Walikota Tanjungbalai. Senin (12/8).

Kakankemenag Tanjungbalai Hadiri Acara Pengukuhan Paskibraka

Hadir pula segenap pimpinan Forkopimda antara lain, Walikota Tanjungbalai, Wakil Walikota Tanjungbalai, Ketua DPRD, mewakili Kapolres, mewakili Dan Lanal, mewakili Danfim 0208/AS dan para orangtua anggota Paskibraka.

Walikota Tanjungbalai, H. M. Syahrial, SH, MH dalam arahannya mengatakan kepada anggota Paskibraka agar tidak sombong karena terpilih dan dipercaya menjadi anggota Paskibraka tahun ini.

“Terpilih sebagai anggota Paskibraka, merupakan suatu kebanggaan dan prestasi, tetapi hendaknya tidak sombong. Semua yang telah terpilih harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, disiplin dan bermoral,” ujar Walikota.

Syahrial juga berpesan agar anggota Paskibraka terus meningkatkan kedisiplinan yang didapat selama berlatih dan bisa memberikan pengaruh yang positif baik di lingkungan sekolah maupun di wilayah tempat tinggal masing-masing.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top