Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA melantik Kepala Madrasah Ibtidayyah Negeri (MIN) yang bertempat di Aula Kankemenag Kota Tanjungbalai, Senin (05/8) yang dihadiri Kasi Bimas Islam, Kasi Penmad, Pengawas, Penyelenggara Syariah, Kepala Madrasah dan Koordinator Kepegawaian beserta stafnya.

Kakankemenag Tanjungbalai Lantik Kepala MIN

Kakankemenag Tanjungbalai dalam arahan dan bimbingannya mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan rotasi atau tukar posisi antar sesama Kepala MIN. Masing-masing dari Kepala MIN bertukar posisi demi membangun Madrasah yang lebih baik dan juga kita dapat melihat kepemimpinan Kepada Madrasah ditempat yang baru dan suasana baru.

Lebih lanjut Kakankemenag mengatakan kepada yang dilantik, semoga dengan amanah yang diberikan ini mampu mendorong potensi kerja yang lebih baik dengan semangat lima nilai budaya kerja serta menonjolkan sisi positif untuk Kementerian Agama kedepannya.

Al Ahyu berharap kepada para pejabat khususnya di lingkungan Kemenag Tanjungbalai untuk saling membangun komunikasi yang baik serta saling berkoordinasi antar sesama dalam upaya meningkatkan performa kerja.

“Kepada Kepala MIN yang telah dilantik dapat bekerja dengan profesional dan harus mampu menjadi teladan kepada bawahannya dan orang-orang sekitarnya,” ucap Kakankemenag menutup arahannya.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top