Kepala Kantor Kementerian Agama  Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA bersama dengan rombongan petugas ikut mengantar jamaah calon haji kloter 19 sampai ke Bandara Kualanamu Internasional Deli Serdang usai pelesapasan keberangkatan dari Asrama Haji Medan. Rabu (31/7).

Kakankemenag Tanjungbalai Antar Jamaah Calon Haji Sampai keTake Off

Tepat pada pukul 16.27 WIB jamaah calon haji kloter 19 dilepas dari Asrama Haji dengan menggunakan sembilan unit bus berukuran besar yang dikawal oleh mobil patroli dari kepolisian dan dinas perhubungan.

Para jamaah tiba di Bandara Kualanamu Internasional Deli Serdang pada pukul 18.25 WIB dengan mamasuki pintu Terminal Kargo Bandara Kualanamu Internasional. Para jamaah langsung disambut oleh petugas bandara dan diarahkan menaiki pintu pesawat.

Kakankemenag Tanjungbalai langsung menyempatkan diri bersalaman dan memberikan semangat kepada jamaah calon haji kloter 19 khususnya jamaah calon haji asal Kota Tanjungbalai tepat saat jamaah hendak menaiki pintu pesawat.

Al Ahyu berpesan kepada para jamaah agar fokus saat menjalankan proses ibadah haji. Kami mengingatkan kepada seluruh jamaah untuk tetap menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah di tanah suci. “Sehat itu adalah prioritas,” tegasnya.

Al Ahyu mengharapkan para jamaah calon haji ikhlas dalam menjalankan ibadah agar tercipta haji yang mabrur. Kami do’akan semoga jamaah calon haji Kota Tanjungbalai selalu sehat dan fit dalam menunaikan ibadah haji dan juga selamat pergi dan selamat pulang ke tanah air.

Jamaah Calon Haji kloter 19 Embarkasi Medan berjumlah 393 orang take off dari Bandara Kualanamu Internasional Deli Serdang pada pukul 19.31 WIB dengan penerbangan Garuda Indonesia Airways GA. 3119.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top