Seluruh Keluarga Besar Kementerian Agama Kota Tanjungbalai mengucapkan selamat kepada Drs. H. Fakhri, M.Pd.I yang baru saja dilantik menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai oleh Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI, Drs. H. Ahmadi, M. Ag di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara pada Jumat 06 Agustus 2018 yang lalu. Senin 06 Agustus 2018.

ASN Kemenag Tanjungbalai Beri Ucapan Selamat Kakankemenag Baru

Fakhri yang memimpin langsung apel pagi dalam sambutannya mengatakan mari kita bekerja sama untuk membangun Kementerian Agama menjadi lebih baik di masa yang akan datang. Tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta saling menolong antar semasa ASN baik PNS maupun Non PNS.

“Beri masukan-masukan yang sifatnya membangun serta memajukan Kementerian Agama untuk lebih mematenkan kerja kita sebagai ASN yang profesional,” tambanhnya. 

Fakhri berharap dibawah kepemimpinannya seluruh ASN dapat meningkatkan kedisiplinan pegawai dalam mentaati peraturan yang berlaku serta menjalankan lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama. 

Apel pagi diakhri dengan salam-salaman dan ucapan selamat serta berfoto bersama.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top