Tangis haru menyelimuti 113 calon jemaah haji Kota Tanjungbalai saat di lepas oleh Walikota Tanjungbalai, Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai beserta tokoh masyarakat dan FKPD menuju Asrama Haji Medan pada sabtu siang sekitar pukul 15.00 WIB di Aula rumah dinas Walikota Tanjungbalai. Sabtu 28 Juli 2018.

Walikota Tanjungbalai Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji

Calhaj Tanjungbalai tergabung dalam kloter 08/MES bersama dengan jemaah Tebing Tinggi, Medan, Madina, Tobasa dan Samosir. Kloter 08/MES dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang menggunakan Maskapai Penerbangan Garuda GA 3108 menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Senin 30 Juli 2018 pukul 02.30 WIB. Seluruh jamaah akan menempati Pemondokan di Makkah Wilayah REI BAKHSY No 815 Sektor 08 dan direncanakan kembali ke tanah air tanggal 9 September mendatang.

Keberangkatan calhaj Tanjungbalai diiringi sejumlah kenderaan terdiri dari mobil pengawalan, mobil dinas instansi terkait serta bus yang mengangkut para jamaah.

Pada arahan dan bimbingannya, Walikota Tanjungbalai berharap seluruh jamaah calhaj untuk mempersiapkan diri dalam menjaga kesehatan, terutama ketika berada di Makkah, Madinah dan tempat lainnya karena cuaca dan keadaan di sana berbeda dengan cuaca di tanah air.

“Jaga semangat kebersamaan, kekompakan dan kepedulian antar sesama jamaah selama menunaikan ibadah haji, serta tetap berpedoman dengan apa yang disampaikan para pembimbing, ketua regu, qarom dan pimpinan kloter serta petugas haji lainnya,” imbuhnya.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top