Rapat Koordinasi merupakan salah satu program utama dan tetap pada Kementerian  Agama yang sudah terjadwal untuk setiap tahunnya. Rapat koordinasi Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan pada Jumat, 27 Juli 2018  di Aula Kantor Kemenag Tanjungbalai dijadikan sebagai wahana evaluasi program dan kegiatan, dan menyusun rencana program kegiatan terutama kegiatan-kegiatan pokok pada masing-masing satker di lingkup Kemenag Kota Tanjungbalai.

Plt. Kakankemenag Tanjungbalai Pimpin Rapat Koordinasi

Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs, H. Fakhri, M. Pd. I bersama Plh. Kasubbag Tata Usaha, Hamdan Harahap, S. Pd. I memimpin rapat koordinasi. Rapat tersebut dihadiri seluruh Kepala Seksi, Kepala Madrasah, Kepala Kantor Urusan Agama, Pengawas, para penyuluh agama serta karyawan & karyawati lingkup Kemenag Tanjungbalai.

Plt. Kakankemenag Tanjungbalai dalam arahan dan bimbingannya mengatakan lebih memperhatikan masalah disiplin kehadiran. “Disiplin kehadiran harus terus kita tingkatkan,” tegasnya.

Fakhri juga mengingatkan kepada para penyuluh agama Islam agar lebih mempertajam materi dakwahnya kepada masyarakat Tanjungbalai dan juga harus kerja sama, sama-sama bekerja untuk meningkatkan kualitas dakwah sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketekunan kepada Allah SWT, panduan keilmuan dengan pengamalan ajaran Islam secara Kaffah.

Dalam rapat, seluruh satker diberi kesempatan untuk memberikan masukan-masukan yang postif yang sifatnya membangun guna mempermudah pekerjaan serta memajukan Kementerian Agama untuk kedepannya.

Diakhir arahannya, Plt. Kakankemenag Tanjungbalai mengajak seluruh ASN berperan aktif dalam membantu Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam menyambut HUT RI Ke-73 dengan menghiasi Kantor dan memasang bendera merah putih dalam 1 bulan penuh. Tidak terkecuali Kantor Urusan Agama dan Madrasah juga turut berpartisipasi dan menghiasi dengan semangat Kemerdekaan.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top