Sebanyak 113 calon jemaah haji Kota Tanjungbalai yang tergabung dalam kloter 8 berdatangan menyerahkan koper haji untuk diangkut ke truk menuju pendopo rumah dinas Walikota Tanjungbalai sebelum diberangkatkan pada Sabtu 28 Juli 2018.

CJH Kota Tanjungbalai Serahkan Koper  ke Kemenag

Sehari sebelum pemberangkatan, Jumat 27 Juli 2018 di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, penyambutan koper ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M. Pd. I  didampingi Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, H. Ahmad Zais, S. Ag.

Kepada Inhum, Kasi Haji & Umroh mengatakan bahwa panitia sudah siap menerima koper haji sejak pagi tadi, dengan membagi beberapa tim. Seluruh panitia bertanggung jawab menerima koper para jemaah dan memasukkan koper ke dalam truk yang akan dikirim ke pendopo rumah dinas Walikota.

"Tim ini sengaja kami buat guna mengantisipasi banyak calon jemaah haji yang akan mengantarkan koper ke Kantor ini dan Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar serta semua panitia yang terlibat dalam kegiatan ini telah siap sejak pagi tadi. Penerimaan koper, diperkirakan akan terkumpul semua pada hari ini juga,” katanya.

Sementara itu, ditempat terpisah Kasi Haji & Umrah, disela-sela penyerahan koper para jemaah, menghimbau agar para jemaah untuk tidak membawa banyak barang yang tidak perlu, karena nantinya barang tersebut malah akan merepotkan jemaah itu sendiri saat melakukan ibadah haji.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top