Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai mengadakan acara tepung tawar dan upah-upah bagi 10 ASN calon jemaah haji dilingkungan Kemenag Tanjungbalai, Senin 16 Juli 2018 di Musholla Nurul Ihsan Kemenag Kota Tanjungbalai.

10 ASN Kemenag Tanjungbalai Ditepung Tawari

Mengawali tepung tawar dan upah-upah yaitu Plt. Kakankemenag Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M. Pd. I beserta istri dan selanjutnya diikuti oleh ASN Kemenag Tanjungbalai. Tidak terkecuali para ASN Non PNS juga ikut serta menepung tawar. 

Pada kata sambutan, Fakhri menyampaikan bahwa acara yang di buat ini ialah suatu bentuk do’a dan dukungan bagi para calon jemaah haji yang berangkat ke tanah suci. Ini juga merupakan seuatu bentuk sikap kekeluargaan para ASN Kemenag Tanjungbalai yang telah terjalin selama ini serta menjadi penyemangat saat melaksanakan ibadah di tanah suci nantinya.

Mewakili calon jemaah haji yang di upah-upah, Amari Syahputra dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas do’a dan dukungan oleh seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai yang telah membuat acara yang baik ini untuk kami.

Doa dan dukungan ini kami jadikan semangat dalam melaksanakan proses ibadah haji dan juga kami doakan semoga ASN dilingkungan Kemenag Tanjungbalai yang mengupah-upah tahun ini akan di upah-upah tahun depan sebagai tamu Allah SWT. 

“Semoga acara ini diberkahi oleh Allah SWT dan proses melaksanakan ibadah haji berjalan dengan baik,” ujarnya. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top