Sebagai bentuk pelaksanaan kurikulum di Program Studi S1, Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai menerima Kuliah Kerja Lapangan (KKL) bagi 8 orang mahasiswa/i Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Royal Kisaran Kabupeten Asahan selama 1 bulan penuh terhitung mulai tanggal 23 Juli 2018 s/d 23 Agusuts 2018. Senin 23 Juli 2018.

Kemenag Tanjungbalai Terima KKL Mahasiswa STMIK Royal Kisaran

Plh. Kasubbag Tata Usaha, Hamdan Harahap, S. Pd. I didampingi Koordinator Kepegawaian, Ralid Muslim Hasibuan, S. Pd. I dalam sambutannya mengatakan menyambut baik kehadiran peserta KKL dari STMIK Royal Kisaran. Alhamdulillah, kita bersyukur dan mengapresiasi kehadiran rekan-rekan Mahasiswa dan Mahasiswi STMIK Royal. 

“Laksanakan kegiatan KKL ini sebaik-baiknya serta adakan koordinasi dengan pihak terkait mengenai program apa saja yang akan dilaksanakan, semoga hal ini bisa lebih mempererat silaturahmi dan sharing pengembangan program studi dan kemasyarakatan,” harapnya. 

Sementara itu, Dosen Pembimbing KKL, M. Irfan Fahmi, M. Kom mengucapkan berterima kasih atas sambutan pihak Kemenag Tanjungbalai yang berkenan menerima mahasiswa kami untuk menyelesaikan suatu program studi yaitu Kuliah Kerja Lapangan.

Kami berharap kepada para pegawai Kemenag Tanjungbalai untuk membimbing dan menuntun serta memberikan suatu ilmu yang bermanfaat bagi mahasiswa/i STMIK Royal untuk terjun langsung di dalam dunia pekerjaan di masa akan datang.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top