Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I melantik empat pejabat struktural Eselon IV dilingkungan  Kemenag Tanjungbalai, Selasa 07 Agustus 2018. Seremonial pelantikan berlangsung di Aula Kemenag Tanjungbalai. 

Kakankemenag Tanjungbalai Lantik Pejabat Struktural Eselon IV

Adapun nama-nama yang di lantik antara lain : Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I menjadi Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, H. Abd. Syadad Saragih, S.H menjadi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Mulyadi, S.Pd.I menjadi Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam dan yang terakhir Drs. H. Kuswara, M.A menjadi Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tanjungbalai Utara.

Pelantikan tersebut dihadiri Kepala Seksi, Kepala KUA Kecamatan, Pengawas, Kepala Madrasah, Penyuluh Agama, Dharma Wanita Persatuan serta tamu undangan.

Dalam arahan dan bimbingannya Kakankemenag Tanjungbalai mengatakan kepada para pejabat yang dilantik semoga dengan amanah yang diberikan ini mampu mendorong potensi kerja yang lebih baik dengan semangat lima nilai budaya kerja serta menonjolkan sisi positif untuk Kementerian Agama kedepannya.

Fakhri berharap kepada para pejabat khususnya di lingkungan Kemenag Tanjungbalai untuk saling membangun komunikasi yang baik serta saling berkoordinasi antar sesama dalam upaya meningkatkan performa kerja.

Selain itu, Fakhri  juga mengajak seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mengedepankan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama, sehingga keberadaan Kementerian Agama lebih dirasakan ditengah-tengah masyarakat. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top