Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Abdullah Rahim, S. Ag memimpin doa paca acara pemberikan remisi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Klas IIB sebanyak 508 orang, Jumat 17 Agusutus 2018.

Penyelenggara Syariah Pimpin Doa Pemberian Remisi di Lapas Klas IIB Tanjungbalai

Dalam bait doanya, Abdullah Rahim meminta kepada Allah SWT untuk selalu membukakan hati nurani kepada warga binaan untuk selalu berada di jalan Allah dan selalu mengingat Allah agar menjadi manusia yang tauladan dan tidak membuat kesalahan lagi.

Jadikanlah warga binaan pemasayarakat menjadi manusia yang selalu mengabdi dan selalu akan takut dengan azabMu agar mereka mendapat hidayahMu dan selalu bertaubat di jalanMu menggapai bekal dunia dan akhirat.

“Ya Allah ya Tuhan kami, anugerahkan kepada kami kese-jahteraan yang cukup selama bekerja dan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Kesejahteraan yang membuat hati kami, hati keluarga kami dan orang-orang terdekat kami merasa damai dan tenteram, sehingga kami dapat menjalankan setiap tugas yang diamanahkan kepada kami dengan penuh rasa tanggung jawab berharap rido darimu Ya Allah Ya Wasi’ar Rahmah,” tutupnya dalam doa.

Upacara pemberian remisi dihadiri unsur Forkopimda dan sejumlah Pejabat SKPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top