Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (K3MI) mengadakan acara upah-upah dan syukuran untuk Kepala Kantor Kementerian agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I, Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Abd. Syadat Saragih, SH. Acara bertempat di MIN 2 Tanjungbalai, Kamis 30 Agustus 2018.

K3MI Upah-Upah Kakankemenag, Kasubbag TU dan Kasi Penmad

Kepala MIN 2 Tanjungbalai, Nurbaiti mengawali upah-upah, dilanjukan dengan Kepala MI Negeri dan Swasta se Kota Tanjungbalai.

Nurbaiti mengatakan bahwa acara ini di buat sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas jabatan yang baru atas dilantik beberapa hari lalu. Semoga amanah yang di berikan memberi dampak perubahan untuk Kemenag Tanjungbalai menjadi lebih baik ke depannya.

Kakankemenag Tanjungbalai pada sambutannya mengatakan dengan menerima jabatan yang baru ini di harapakan agar selalu berkoordinasi dan berkonsultasi langsung dengan kami. Karena dengan seringnya melakukan konsultasi, itu merupakan suatu hal baik untuk mempermudah pekerjaan sekaligus mengevaluasi jika ada temuan masalah yang di hadapi.

Lebih lanjut Fakhri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh K3MI serta para guru yang telah membuat acara ini. Di harapkan acara ini dapat menjalin tali silaturahmi dengan baik.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top