Sebanyak 112 Jemaah Haji asal Kota Tanjungbalai yang tergabung dalam Kloter 8 tiba di Tanjungbalai pada Pukul 07.00 WIB di pendopo rumah dinas Walikota Tanjungbalai, Senin 10 September 2018.

112 Jemaah Haji Asal Kota Tanjungbalai Telah Tiba

Para jamaah disambut langsung oleh Walikota Tanjungbalai, H. M. Syahrial, SH, MH, Wakil Walikota Tanjungbalai, Drs. H. Ismail, Plh. Seketaris Daerah, Halmayanti, SH, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I,  Kepala Seksi Haji & Umroh, H. Ahmad Zais, S. Ag, unsur Forkopimda, serta Pimpinan OPD. 

Kedatangan para jemaah di sambut tangis haru dan peluk bahagia oleh pihak keluarga di depan pintu gerbang pendopo rumah dinas. Tidak hanya itu, mereka juga berbondong-bondong memasuki pendopo rumah dinas demi berjumpa dengan para jemaah.

Walikota Tanjungbalai dalam sambutannya mengatakan kami bersyukur atas kedatangan jemaah haji Kota Tanjungbalai yang tiba dengan selamat. Semoga apa yang telah didapatkan ditanah suci diberkahi oleh Allah SWT, dan mereka menjadi haji yang mabrur serta berkah ibadah haji itu dapat diterapkan pada diri para jemaah khususnya dan masyarakat kota Tanjungbalai pada umumnya. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top