Sebanyak 112 Jemaah Haji asal Kota Tanjungbalai yang tergabung dalam Kloter 8 tiba di Tanjungbalai pada Pukul 07.00 WIB disambut langsung oleh Walikota Tanjungbalai, H. M. Syahrial, SH, MH, Wakil Walikota Tanjungbalai, Drs. H. Ismail, Plh. Seketaris Daerah, Halmayanti, SH, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I,  Kepala Seksi Haji & Umroh, H. Ahmad Zais, S. Ag, unsur Forkopimda, serta Pimpinan OPD di pendopo rumah dinas Walikota Tanjungbalai, Senin 10 September 2018.

Kakankemenag Tanjungbalai Sampaikan Laporan Pemulangan Jemaah Haji

Kakankemenag Tanjungbalai dalam laporannya megatakan jemaah haji asal Kota Tanjungbalai yang berangkat tangga 28 Juli yang lalu tergabung dalam Kloter 8 sebanyak 113 orang. Kembali ke tanah air sebanyak 112 orang, dikarenakan 1 orang jemaah haji atas nama Usman Anwar Bin Muhammad dinyatakan meninggal dunia di Makkah menjelang keberangkatan jemaah haji ke Madinah pada gelombang II untuk melakukan arbain.

Jemaah haji asal Kota Tanjungbalai yang tergabung dalam Kloter 8 berangkat dari Madinah pada hari minggu tanggal 09 September 2018 pukul 08.35 waktu setempat. Tiba di bandara Kualanamu minggu 09 September 2018 pukul 21.05 WIB dengan penerbangan Garuda Indonesia Airways dengan nomor penerbangan GA.3208.

Sementara itu ditempat terpisah, menurut keterangan Kepala Seksi Haji & Umrah Kemenag Tanjungbalai, H. Ahmad Zais, S. Ag saat di wawancai Humas mengatakan bahwa sesampainya di asrama haji, ada 1 orang jemaah haji yang belum sampai ke Kota Tanjungbalai yaitu atas nama H. Ishak Bin Umar Panjaitan yang saat ini tengah di rawat di RS. Haji Medan karena kondisi kesehatanya yang menurun.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top