Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai menggelar rapat pembinaan pegawai honorer di Aula Kemenag Tanjungbalai, Kamis 13 September 2018. Rapat pembinaan honorer terdiri dari honorer Kantor Kemenag dan honorer Kantor Urusan Agama yang berjumlah 25 orang.

Kemenag Tanjungbalai Gelar Rapat Pembinaan Pegawai Honorer

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I di dampingi Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I dan Koordinator Kepegawaian, Nurjannah, S.Pd.I.

Dalam arahan dan bimbingannya, Kakankemenag Tanjungbalai mengatakan bahwa pegawai honorer tidak lupa akan tugas pokok pekerjaan masing-masing. Tak lupa ia juga menekankan keprofesionalitas dan loyalitas terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Disamping itu, Fakhri mengingatkan untuk selalu menjaga kekompakan dan kerjasama antar sesama pegawai honorer. “Kedepannya kedisiplinan harus kita tingkatkan. Karena menurut pantauan saya disiplin pegawai honorer makin menurun,” ucap Kakankemenag. 

Untuk itu ia mengharapkan bahwa segala kegiatan rutinitas harian bersama pegawai Kantor Kemenag Kota Tanjungbalai juga diikuti oleh para pegawai honorer seperti kegiatan apel pagi dan apel pulang.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top