Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I melepas gerak jalan santai Keluarga Besar Santri Roudhotul Qurro, Kamis 16 Agustus 2018 di halaman depan Roudhotul Qurro.

Kakankemenag Tanjungbalai Lepas Puluhan Peserta Jalan Santai

Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 73. Gerak jalan santai di ikuti puluhan santri dan santriwati Roudhotul Qurro serta di ikuti para orang tua santri.

Sebelum pelepasan, Kakankemenag Tanjungbalai menyampaikan bahwa kegiatan ini cukup baik untuk generasi muda kita, karena selain sehat para santri juga dapat menumbuhkan rasa cinta kepada NKRI dan juga para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Dengan memperkenalkan semangat kemerdekaan kepada mereka, di harapkan seluruh generasi muda penerus bangsa khususnya santi Roudhotul Qurro mampu menjadi generasi yang tidak mengenal kata menyerah seperti para pahlawan,” imbuhnya. 

Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, Kakankemenag Tanjungbalai melepas gerak jalan santai yang di mulai dari halaman depan Roudhotul Qurro mengelilingi seputaran Jalan Jendral Sudirman dan kembali finish di Roudhotul Qurro.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top