Usai menyelesaikan masa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) selama 1 bulan, mahasiswa/i Sekolah Tinggi Manejeman Informatika dan Komputer (STMIK) Royal Kisaran yang berjumlah delapan orang berinisiatif membuat acara perpisahan dengan para Karyawan/ti Kemenag Tanjungbalai yang diadakan di Aula Kemenag Tanjungbalai, Senin 27 Agustus 2018.

Perpisahan KKL Mahasiswa STMIK Royal di Kemenag Tanjungbalai

Acara yang sederhana namun berkesan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I, Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I, para Kepala Seksi, Pengawas, dosen pembimbing KKL serta pegawai PNS dan Non PNS Kemenag Tanjungbalai.

Dalam acara tersebut dosen pembimbing KKL, M. Irfan Fahmi,M.Kom mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Kemenag Tanjungbalai atas kerjasamanya yang bersedia memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk melakukan kuliah kerja lapangan serta membimbing dan memberikan wawasan baru dalam dunia pekerjaan.

Kakankemenag Tanjungbalai dalam arahannya  menyampaikan bahwa para mahasiswa KKL dari STMIK Royal Kisaran telah melakukan KKL dengan sangat baik. Para mahasiswa pun terlihat sangat kompeten dan terampil juga cerdas dan tangkas dalam menyelesaikan pekerjaan yang diberikan atasan.

“Saya melihat juga bahwa mahasisiwa KKL ini disiplin waktu, tidak pernah telat dan selalu mengikuti apel pagi dan sore,” ujar Kakankemenag Tanjungbalai.

Fakhri juga berterima kasih atas peran aktif mahasiswa KKL baik dalam kegiatan saat di kantor maupun kegiatan lainnya. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top