Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I menghadiri rapat persiapan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Tahun 2018 di Aula II Pemko Tanjungbalai, Rabu 08 Agustus 2018.

Kasubbag TU Kemenag Tanjungbalai Hadiri Rapat Persiapan HUT RI Ke-73

Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten II Pemko Tanjungbalai, Abdul Hayyi Nasution. Rapat juga di hadiri seluruh pimpinan FKPD dan SKPD.

Abdul Hayyi mengatakan rapat ini membahas tentang persiapan-persiapan yang harus dilakukan sebelum HUT RI Ke-73 nanti. Seluruh panitia pelaksana agar memahami tugas dan fungsinya sebagai panitia untuk tidak terjadi kesalahan-kesalahan kecil pada HUT yang akan dilaksanakan 17 Agustus mendatang.

Ia juga berharap seluruh panitia agar membangun komu¬nikasi antara satu seksi dengan seksi lain, sehingga seluruh persiapan dapat berjalan lancar dan efesien. 

Asisten II Pemko Tanjungbalai juga mengimbau, seluruh instansi pemerintah untuk me¬masang umbul-umbul dan bendera merah putih, sehingga nuansa mem¬peringati HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus tahun ini lebih meriah.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top