Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73, ratusan warga Kota Tanjungbalai yang terdiri dari TNI/Polri, Pegawai Negeri Sipil, organisasi masyarakat serta para pelajar mengikuti acara pawai obor pada Kamis 16 Agustus 2018 yang di gelar oleh Pemerintah Kota Tanjungbalai. Tidak terkecuali sejumlah ASN Kemenag Tanjungbalai juga turut serta.

Sambut HUT RI Ke-73, ASN Kemenag Tanjungbalai Ikut Pawai Obor

Acara tersebut di buka langsung oleh Walikota Tanjungbalai, H. M. Syahrial, SH,MH di depan pendopo rumah dinas Walikota pada pukul 20.30 WIB. Para peserta berkonvoi dengan berjalan kaki mengililingi pusat kota. 

Sebelum melepas pawai, Walikota Tanjungbalai dalam arahan dan bimbingannya mengatakan bahwa kita harus menumbuhkan rasa semangat serta kecintaan kepada NKRI. Mari kita sambut Kemerdekaan ini dengan semangat membara-bara untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat agar momentum Kemerdekaan ini hendaknya kita menghormati jasa para pahlawan yang telah bersusah payah mempertaruhkan jiwa dan raga demi kemerdekaan yang sedang kita nikmati saat ini. “Kemerdekaan ini merupakan suatu anugrah bagi kita semua karena bebas dari belenggu penjajahan,” tutupnya.

Ribuan warga dengan semangat menyanyikan lagu-lagu nasional saat pawai. “ Siapa kita ? Indonesia, Siapa kita ? Indonesia, Siapa kita ? Indonesia, Merdeka, Merdeka, Merdeka...,” teriak peserta aksi saat pawai obor berlangsung.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top