Dengan semangat sportifitas dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional Tahun 2019, pimpinan pondok pesantren Al Washliyah Gading, Gustami, S.Sos, M.M.Pd beserta jajarannya mengadakan pertandingan futsal persahabatan antara tim futsal Kemenag Tanjungbalai melawan tim futsal Al Washliyah Gading, Selasa (22/10).

Laga Persahabatan, Kemenag Tanjungbalai VS Al Washliyah Gading

Laga yang dihelat dilapangan futsal Al Washliyah Gading turut disaksikan oleh Kapolres Tanjungbalai,  AKBP Putu Yudha Prawira, S.IK, para Kepala Seksi Kemenag Tanjungbalai, Kepala Madrasah Negeri dan Swasta, Penyuluh Agama Islam serta santri dan santriwati pondok pesantren Al Washliyah Gading Kota Tanjungbalai.

Bermain sejak menit pertama Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA merasakan euforia dari pendukung tim lawan yang tampak memadati lapangan futsal tersebut. Tidak mau kalah, sporter Kemenag Tanjungbalai pun turut mendukung timnya memenangkan laga.

15menit pertama, pertandingan berlangsung sengit, masing-masing dari tim saling melemparkan serangan. Namun pada menit ke 20 striker utama Al Washliyah Gading, Muhammad Merry berhasil mencetuskan bola ke gawang Kemenag Tanjungbalai yang dijaga kiper utama, Syahrijal, S.Pd.I.

Tertinggal 1 goal, tim futsal Kemenag Tanjungbalai tampak mendominasi pertandingan, hasilnya pada injury time babak pertama Kemenag Tanjungbalai berhasil menyamakan kedudukan menjadi satu sama yang lahir dari kaki kanan Kepala Seksi Bimas Islam, Hamdan Harahap, S.Pd.I.

Dalam pertandingan yang berlangsung 2 x 30 menit itu, tim futsal Kemenag Tanjungbalai yang berseragam biru harus mengakui keunggulan tim futsal Al Washliyah Gading dengan score 5-2.

Usai pertandingan Kakankemenag Tanjungbalai mengatakan bahwa dalam pertandingan kali ini tujuannya bukan untuk mencari menang dan kalah tetapi lebih ditekankan untuk menjalin persahabatan dan persaudaraan.

Al Ahyu juga menambahkan selain olahraga futsal bisa menyehatkan badan juga dapat digunakan sebagai sarana refreshing setelah menjalankan rutinitas pekerjaan kantor sehari-hari.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top