Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungbalai yang terpilih pada pemilu 17 April 2019 yang lalu resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Tanjungbalai Vera Yetti Magdalena, SH, MH Periode 2019-2024. Senin (30/9).

Kakankemenag Tanjungbalai Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Terpilih Periode 2019-2024

Pelantikan dan pengucapan sumpah janji jabatan digelar di Aula DPRD Kota Tanjungbalai pada rapat paripurna istimewa DPRD yang dihadiri oleh Walikota Tanjungbalai, H. M. Syahrial SH, MH, Wakil Walikota, Drs. H. Ismail, unsur Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA, Ketua KPU, pimpinan Bawaslu, insan PERS dan tamu undangan lainnya.

Sebanyak 9 anggota DPRD merupakan petahana dan 16 lagi merupakan pendatang baru. Pada saat itu juga diumumkan penetapan pimpinan sementara DPRD Tanjungbalai. Dimana Tengku Eswin, ST menjadi Ketua sementara dan Surya Dharma AR sebagai Wakil Ketua DPRD sementara.

Walikota Tanjungbalai mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 yang baru saja dilantik serta terselip harapan dengan dilantiknya anggota DPRD yang baru dapat membawa aspirasi masyarakat lebih baik lagi.

“Rakyat telah memilih saudara sebagai wakil rakyat guna menuntaskan berbagai persoalan. Sehingga membawa Kota Tanjungbalai menjadi Kota yang berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis serta mampu merealisasikan kemandirian ekonomi dengan selalu memperhatikan budaya dan kearifan lokal”, ucap Walikota.

Lebih lanjut Syahrial juga memberikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD masa jabatan 2014-2019 yang telah mengemban tugas dan amanah selama 5 tahun dengan baik.

“Saya berharap kepada seluruh anggota DPRD yang terpilih kembali mempertahankan keberhasilannya. Tentu selama 5 tahun menjabat sebagai anggota DPRD banyak pengalaman yang dimiliki. Baik hal yang menampung aspirasi masyarakat, perumusan kebijakan dan peraturan daerah, strategi dan mendukung pemerintah Kota Tanjungbalai dalam mendukung perioritas pembangunan Kota Tanjungbalai.  Sementara untuk anggota DPRD Kota Tanjungbalai yang baru terpilih, bahwa perjuangan telah menanti. Asa dan harapan masyarakat Kota Tanjungbalai begitu besar,” ungkap Syahrial.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top