Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA menghadiri acara tausiah 10 Muharram 1441 H / 2019 M bertempat di Aula Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Senin (16/9).

Kakankemenag Tanjungbalai Hadiri Tausiah 10 Muharram 1441 H / 2019 M

Acara tersebut dihadiri segenap pimpinan Forkopimda, Camat, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan yang berhadir. Acara ini juga diisi oleh pentausiah Al Ustadz Kumpul Pandapotan, S.Pd.I.

Sebelum mulai acara tausiah, Walikota Tanjungbalai yang diwakili oleh Wakil Walikota, Drs. H. Ismail dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang berhadir pada acara ini dengan maksud guna mempererat tali ukhuwah islamiyah diantara kita. 

Ismail juga mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengingatkan masyarakat khususnya umat Islam untuk menjaga keutuhan umat Islam yang penuh kedamaian, membangkitkan spirit muharram sebagai spirit kebangkitan Islam dalam menghadapi berbagai persoalan global saat ini.

Mengingat keutamaan-keutamaan bulan muharram ini, sepatutnya kaum muslimin mensyukuri kedatangannya dan diharapkan kegiatan ini bisa menjadi salah satu jalur untuk meningkatkan pemahaman keislaman dan ketaqwaan kepada Allah SWT sehingga terbentuk pribadi muslim baru yang berkualitas.

“Mari kita jadikan momen pergantian tahun ini menjadi semangat untuk mengubah diri menjadi lebih baik dengan niat yang ikhlas karena Allah SWT agar tahun baru ini jauh lebih baik dari pada memperbaiki amalan-amalan kita ditahun lalu,” ucap Ismail saat mengakhiri sambutannya.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top