Tanjungbalai (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA melantik Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan di Aula Kemenag Tanjungbalai yang dihadiri Kasi Bimas Islam, Kasi Penmad, Pengawas, Penyelenggara Syariah, Penyuluh Agama dan Koordinator Kepegawaian beserta stafnya, Selasa (03/9).

Kepala KUA Harus Menjadi Wajah Terdepan Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat

Kakankemenag Tanjungbalai dalam arahan dan bimbingannya mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan rotasi atau tukar posisi antar sesama Kepala KUA. Masing-masing dari Kepala KUA bertukar posisi demi membangun Kantor Urusan Agama yang lebih baik. Mutasi atau rotasi merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran tugas dan peningkatan karir.

Al Ahyu juga mengatakan bahwa Kepala KUA Kecamatan tetap menjadi wajah terdepan Kementerian Agama dalam hal pelayanan publik kepada masyarakat. “Untuk itu saya berharap kepada yang dilantik, semoga dengan amanah yang diberikan ini mampu mendorong potensi kerja yang lebih baik dengan semangat lima nilai budaya kerja serta menonjolkan sisi positif untuk Kementerian Agama kedepannya,” ucap Kakankemenag.

Al Ahyu berharap kepada para pejabat khususnya di lingkungan Kemenag Tanjungbalai untuk saling membangun komunikasi yang baik serta saling berkoordinasi antar sesama dalam upaya meningkatkan performa kerja.

Dikahir sambutannya, Al Ahyu berpesan kepada Kepala KUA yang dilantik agar menjadi garda terdepan yang membawa visi dan misi Kemenag di tingkat kecamatan untuk selalu menjaga citra positif Kemenag serta juga dapat menjadi salah satu indikator peniliaian masyarakat terhadap pelayanan publik di Kementerian Agama. (Art).

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top