Pemko Kota Tanjungbalai, Kemenag, Tokoh Masyarakat, FKPD dan masyarakat yang hadir melepas  87 jamaah calon haji yang siap berangkat ke tanah suci Makkah pada kloter 2 Embarkasi Medan di lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai, Jumat 28 Juli 2017.

Walikota Lepas Keberangkatan Calhaj Kota Tanjungbalai

Labbaik allahumma labbaik. Labbaik laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni’mata laka walmulk laa syarika lak terus dikumandangkan sebelum keberangkatan tiba. 

Kakankemenag Kota Tanjungbalai dalam laporan pelepasan calon jamaah haji yang di wakili Kasubbag TU, Amran menyampaikan bahwa Kota Tanjungbalai tergabung dalam kloter 2 bersama dengan jamaah Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi.

Jamaah calon haji Kota Tanjungbalai sebanyak 87 orang terdiri dari laki-laki 34 orang dan perempuan 53 orang. Adapun yang meninggal dunia 1 orang A/N.Hafnah binti M. Zen Sinambela, menunda keberangkatan 1 orang A/N. Sari Bulan binti Abdul Manaf, usia termuda 35 tahun A/N. Elvina binti Hasanuddin Nasution dan usia tertua 82 tahun A/N. Mainurhamah binti Abdullah, ungkapnya.

Walikota Tanjungbalai, Syahrial dalam arahan dan bimbingannya sekaligus melepas jamaah calon haji menyampaikan bahwa TPHD, Karom juga Karu yang terpilih agar membantu dan mendampingi jamaah kita saat menunaikan ibadah haji. 

Syahrial mengharapkan para jamaah calon haji ikhlas dalam menjalankan ibadah agar tercipta haji yang mabrur. Kami do’akan semoga jamaah calon haji Kota Tanjungbalai selalu sehat dan fit dalam menunaikan ibadah haji dan juga selamat pergi dan selamat pulang ke tanah air.


 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top