Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai melaksanakan apel pagi hari pertama masuk kerja usai libur panjang lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Senin 03 Juli 2017 di halaman Kemenag Kota Tanjungbalai. Terlihat raut wajah seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai yang gembira usai liburan maupun berkumpul dengan keluarga ataupun saudara.

Suasana Apel Pagi Usai Libur Panjang Lebaran di Kemenag Tanjungbalai

Yang menjadi pembina apel Kapala Seksi Bimas Islam, Hamdan Harahap dengan Komandan Ketua POKJALUH, Asyura berjalan dengan khitmad dan tenang.

Pada arahannya dan bimbingannya pembina apel menyampaikan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai dimana ada kata maupun tutur sapa yang kurang baik dalam setahun belakangan ini.

Sesuai dengan Surat Edaran Kakanwil Kemenagsu, Nomor : 3406 Tahun 2017 tentang “Himbauan Tidak Memberikan Cuti Tahunan Pegawai Negeri Sipil Dilingkungan Kementerian Agama Sebelum dan Sesudah Cuti Bersama Idul Fitri 1 Syawal 1438 H”, Hamdan Harahap megharapkan kepada seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai untuk tidak melakukan cuti, karena cuti tahun ini cukup lama dan cukup panjang. Mari kita bekerja dengan tidak melupakan 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama. Tambahnya.

Apel pagi diakhiri dengan salam-salaman dan bermaaf-maafan dengan seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top