Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai mengadakan acara tepung tawar dan upah-upah bagi ASN jamaah calon haji dilingkungan Kemenag Tanjungbalai, Selasa 18 Juli 2017 di Musholla Nurul Ihsan Kemenag Kota Tanjungbalai.

Kemenag Tanjungbalai Adakan Acara Tepung Tawar Bagi Calon Jamaah Haji

Adapun ASN yang di upah-upah antara lain, Kasi Haji & Umroh, Ahmad Zais, Kepala MIN 3 Yulita, guru Al-Washliyah Gading, M. Yusuf dan guru MIN 2, Delima Suri.

Mengawali tepung tawar dan upah-upah yaitu Kakankemenag Kota Tanjungbalai, Ahmad Lokot beserta Istri dan Kasubbag TU, Amran serta Istri.

Selanjutnya pada kata sambutan, Ahmad Lokot menyampaikan bahwa acara yang kita buat ini ialah suatu bentuk do’a dan dukungan bagi calon jamaah haji yang berangkat ke tanah suci Makkah. Acara seperti ini perlu dilakukan bukan hanya menjadi do’a kita melainkan untuk memperkuat tali silaturahmi diantara kita, baik padajam kerja maupun diluar jam kerja.

M. Yusuf selaku mewakili jamaah calon haji yang di upah-upah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas do’a dan dukungan oleh seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai.

"Semoga doa dan dukungan ini kami jadikan semangat dalam melaksanakan proses ibadah haji juga kami doakan semoga ASN dilingkungan Kemenag Tanjungbalai yang mengupah-upah tahun ini akan di upah-upah tahun depan sebagai tamu Allah SWT. Semoga acara ini diberkahi oleh Allah SWT dan proses melaksanakan ibadah haji berjalan dengan baik", ujarnya.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top