Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kota Tanjungbalai menghadiri upacara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2017 yang digelar di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai, Kamis 13 Juli 2017.

ASN Kemenag Tanjungbalai Hadiri Upacara Peringatan HANI Tahun 2017

Tampak hadir pada upacara Walikota Tanjungbalai yang diwakili Wakil Walikota Tanjungbalai, Sekretaris Daerah, Katua DPRD, Kapala BNN, unsur TNI dan beberapa siswa/i yang merupakan pelajar dari tingkat SMP dan SMA.

Wakil Walikota dalam amanatnya membacakan sambutan Presiden RI, Joko Widodo menyampaikan kejahatan narkotika sebagai kejahatan yang luar biasa, terorganisir dan bersifat lintas negara telah mengarah terjadinya beberapa kejahatan lainnya seperti, terorisme, perdagangan orang dll. Yang harus diatasi dengan serius.

Tantangan saat ini adalah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika yang sangat memprihatinkan karena  menyasar diseluruh lapisan masyarakat mulai dari dewasa sampai dengan anak-anak, dari kota sampai dengan pelosok desa sehingga menjadi ancaman serius terhadap kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara.

Dibutuhkan dukungan kerjasama yang baik dari unsur pemerintah dan masyarakat untuk memerangi kejahatan narkotika dan peredaran gelap narkotika dilingkungan tempat tinggal.

Presiden RI menyampikan semoga puncak Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2017 yang mengusung tema “Peran Aktif dan Pendayagunaan Seluruh Komponen dan Potensi Bangsa dalam Menghadapi Keadaan Darurat Narkoba Menuju Indonesia yang Sehat” bisa kita jadikan momentum untuk melakukan aksi bersama membebaskan bangsa ini dari penyalahgunaan  dan peredaran gelap narkotika.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top