Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Ahmad Lokot bersama Kasubbag TU, Amran dan Kasi Haji & Umroh, Ahmad Zais menggelar bimbingan manasik haji, Selasa 18 Juli 2017 dengan 88 Jamaah Calon Haji Kota Tanjungbalai di Aula Pendopo Rumah Dinas Kota Tanjungbalai.

Kakankemenag Tanjungbalai : Persiapkan Diri Sebelum Berhaji

Kakankemenag Tanjungbalai dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan keberangkatan Jamaah Calon Haji Kota Tanjungbalai tinggal menghitung hari, dipastikan berangkat pada hari Jumat 28 Juli 2017. Mari persiapkan diri kita mulai sekarang, baik itu kesehatan maupun perlengkapan yang ingin dibawa, jangan sampai ada yang tertinggal.

Saya mengharapkan kepada Jamaah Calon Haji beribadahlah dengan ihklas agar mendapat ridho dari Allah, jangan ada yang bertengkar ataupun gundah sesampai disana. Rasa iri, dengki, dendam maupun hal-hal lain mulailah dihilangkan dari sekarang agar menjadi haji yang mabrur suatu saat nanti. Selalu istikhfar dan meminta ampun kepada Allah.

Kami do’a kan semoga Jamaah Calon Haji Kota Tanjungbalai diberi keselamatan baik dalam perjalanan maupun saat beribadah serta diberi kesehatan sampai keberangkatan tiba. Ucapnya.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top