Jamaah Calon Haji asal Kota Tanjungbalai sebanyak 88 orang ditepung tawari oleh Walikota Tanjungbalai, M. Syahrial dan Wakil Walikota Tanjungbalai, Ismail di Aula Pendopo Rumah Dinas Pemko Kota Tanjungbalai, Senin 17 Juli 2017.

Jadilah Haji yang Mabrur Sepanjang Hayat

Hadir pada acara tersebut Kakankemenag Kota Tanjungbalai, Ahmad Lokot, Kasubbag TU Kankemenag Kota Tanjungbalai, Amran, Kasi Haji & Umroh Kankemenag Kota Tanjungbalai, Ahmad Zais, Ketua IPHI Kota Tanjungbalai, Maralelo Siregar, Ketua IPHI Provsu, Ahmad Husein, Katua MUI Kota Tanjungbalai, Syahron Sirait, Forkopimda Tanjungbalai, Camat se-Kota Tanjungbalai serta tamu undangan yang berhadir.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustadz Muhammad Fadli.

Pada laporan panitia Kasubbag TU menerangkan bahwa Tanjungbalai tergolong dalam kelompok terbang (keloter) 2, tergabung dengan petugas sebanyak 5 orang, Kab. Serdang Bedagai sebanyak 192 orang, Kota Tebing Tinggi sebanyak 107 orang, Kota Tanjungbalai sebanyak 88 orang, perorangan 1 orang, maka total keseluruhan berjumlah 393 orang.

M. Syahrial dalam sambutannya mengatakan akan meningkatkan  kualitas dan hak hak pembimbing haji di Kota Tanjungbalai, dan jika diberi kesempatan dan kemudahan akan berangkat haji pada tahun ini. Imbuhnya.

Beliau mengharapkan para jamaah haji ikhlas dalam menjalankan ibadah agar tercipta haji yang mabrur sepanjang hayat.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top