Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai melaksanakan Halal Bi Halal dikediaman Rahmawati Hasibuan yang merupakan Bendaharawan Kankemenag Tanjungbalai, Selasa 11 Juli 2017.

Indahnya Halal Bi Halal Tanda Kebersamaan

Turut hadir Kakankemenag Kota Tanjungbalai, Ahmad Lokot, Kasubbag Tu, Kepala Seksi, Kepala KUA Kecamatan, Pengawas, Penyuluh, dan seluruh sfat Kemenag Tanjungbalai. Hadir pula beberapa ASN Pemko Tanjungbalai.

Rahmawati Hasibuan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai dan ASN Pemko Tanjungbalai yang telah sudi meluangkan waktu untuk hadir dan mempererat tali silaturahmi antar sesama ASN Kemenag Tanjungbalai maupun dengan ASN Pemko Tanjungbalai.

Dengan kita selalu memperkuat tali silaturahmi dan mudah untuk memaafkan, tidak menutup kemungkinan kita mendapatkan kerabat kerja yang baik, teman yang baik serta kemurahan hati karena mudah untuk memaafkan. Jangan ada dusta diantara kita. Tuturnya. 

Beliau berharap kebersamaan ini akan terus terjalin baik dalam waktu jam kerja maupun diluar jam kerja.

Selesai menyantap makanan dan berbincang-bincang antar sesama ASN, Halal Bi Halal diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ketua POKJALUH, Asyura.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top