Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kota Tanjungbalai, Ahmad Lokot bersama Kasubbag TU, Kepala Seksi, Penyelenggara Syariah, Kepala KUA, Kepala Madrasah serta beberapa ASN Kemenag Tanjungbalai menghadiri undangan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tanjungbalai bertempat di gedung MUI Tanjungbalai, Rabu 21 Juni 2017.

MUI Undang Kemenag Tanjungbalai Buka Puasa Bersama

Hadir juga mewakili Walikota Tanjungbalai, Sekretaris Daerah, Abdi Nusa, yang mewakili Kapolres, Dandim 0208/AS, Ketua KNPI, Alim Ulama serta seluruh Ormas Islam seKota Tanjungbalai.

Ketua MUI Kota Tanjungbalai, Syahron Sirait dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang berhadir karena acara ini dibuat tidak lain tidak bukan untuk memperkuat tali silaturahmi bagi kita semua.

Ia juga berharap dibulan yang baik ini mari kita sucikan hati menuju yang fitri karena tidak lama lagi Ramadhan akan meninggalkan kita. Mari introfeksi diri apakah kita dapat bertemu dengan Ramadhan tahun depan atau tidak. Dengan ini saya mengajak kita semua untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT untuk bekal dihari esok. 

Pada kesempatan yang sama Sekda Kota Tanjungbalai dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembentukan acara ini. Saya yakin dengan ini kita semua makin memperkokoh tali silaturahmi baik itu seluruh Instansi Pemerintah  juga masyarakat Kota Tanjungbalai. Saya mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Usai tausiah dari Ustadz Syahlan Sitorus menjelang berbuka dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjemaah dan makan bersama. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top