Puasa Ramadhan yang ke 14 Tahun 1438 H, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Ahmad Lokot menghadiri acara buka puasa bersama yang diadakan oleh Pemerintah Kota Tanjungbalai yang bertajuk “Safari Ramadhan  Bersama Gubernur Sumatera Utara”  di Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Jumat 09 Juni 2017.

Buka Puasa Bersama Dengan Gubernur Sumatera Utara

Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh seluruh Instansi Pemerintah Kota Tanjungbalai, Ormas Islam, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan yang berhadir. Tidak kalah menarik Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi bersama Istri serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah Provsu juga hadir.

Sajian menu utama berbuka puasa menghiasi meja tamu undangan tidak lain menu khas Kota Tanjungbalai. Sebelum berbuka puasa Ustadz Samin Pane dalam tausiahnya mengatakan kita selaku umat muslim pada bulan suci Ramadhan ini harus mampu menahan segala bentuk nafsu agar dalam bulan yang suci ini kita tergolong orang-orang yang mendapat predikat umat yang taat, beriman dan mudah-mudahan dimasukkan kedalam surganya Allah SWT.

Buka Puasa Bersama Dengan Gubernur Sumatera Utara

Pada kesempatan ini Gubsu dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada Pemerintah Kota beserta jajarannya telah menyambut kedatangan kami dan telah mempersipkan ini semua, tidak lain tidak bukan  dilakukan guna menjalin hubungan silaturahmi antara jajaran Pemprov Sumut dengan Pemko Tanjungbalai beserta jajarannya dan masyarakatnya.

Gubsu juga mengatakan, Kota Tanjungbalai akan menjadi salah satu destinasi wisata terpenting untuk menjadi andalan di Sumatera Utara dalam menyumbangkan wisatawan mancanegara (wisman) karena Tanjungbalai adalah salah satu pintu gerbang masuknya wisatawan asing di Sumatera Utara setelah Bandara Internasional Kuala Namu dan Pelabuhan Belawan. Hal tersebut ditegaskannya untuk memenuhi target Pemprovsu, yakni target kunjungan satu juta wisatawan asing ke Sumatera Utara pada tahun 2019. Tidak ada kata lain Kota Tanjungbalai menjadi andalan bagi Sumut untuk menjadi pintu masuk wisatawan asing.

Buka Puasa Bersama Dengan Gubernur Sumatera Utara

Setalah buka puasa bersama dan berbagai acara telah dilaksakan, Gubsu serta rombongan dan Pemko beserta jajarannya menunaikan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Mushollah Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top