Rombongan Safari Ramadhan Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai dihari kedua Kamis 15 Juni 2017 di Musholla Al-Ikhlas Kecamatan Tanjungbalai Selatan disambut hangat oleh para jemaah dan pengurus Musholla. 

Hal-hal yang Harus Dilakukan Agar Amal Ibadah Diterima Allah

Musholla Al-Ikhlas diisi oleh penceramah Ustadz Miswardi yang salah satu Penyuluh Agama Islam didampingi Kasubbag TU, Kasi Bimas Islam, Kasi Haji, Ka KUA Kecamatan Tanjungbalai Selatan dan Kepala Madrasah.

Miswardi dalam ceramahnya memaparkan beberapa hal yang harus dilakukan agar amal ibadah kita diterima Allah SWT selain ikhlas. 

Pertama tidak boleh mengulangi kesalahan setelah berbuat ketaatan, kedua cinta kepada amar ma’ruf dan benci kepada kemungkaran atau kemaksiatan, ketiga takut amal ibadahnya tidak diterima Allah dan penuh harap agar diterima Allah dan yang terakhir mendapatkan taufik Allah setelah melakukan ketaatan. Artinyan ketaatan semakin bertambah-tambah. 

Diakhir ceramahnya Miswardi menyampikan terima kasih kepada BKM Musholla Al-Ikhlas dan para jemaah telah menyambut rombongan tim safari ramadhan ini dengan baik. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top