Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, didampingi Kepala seksi Pendidikan Madrasah, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I, bertindak sebagai pembina upacara pada upacara pembukaan UN tingkat SMP/MTs, di MTsN Tanjungbalai. Senin 23 Maret 2015.

Kakankemenag Tanjungbalai Monitoring UN di MTsN Tanjungbalai

Dalam Amanatnya, Hayatsyah menyampaikan, Pelaksanaan UN tingkat SMP/MTs diharapkan dapat berlangsung sukses, lancar dan tidak ada hambatan sedikitpun, sebagaimana yang telah dipersiapkan oleh sekolah/madrasah itu masing-masing, disisi lain, para siswa yang menjadi peserta pun diharapkan telah siap untuk melaksanakan UN, siap Lahir, maupun Bathin, dan jangan lupa juga berdo’a, mudah-mudahan diijabah, dan lulus dalam UN. Meskipun  UN kali ini bukan yang menentukan Kelulusan, tapi ini bisa dijadikan tolak ukur keberhasilan pendidikan yang dilaksanakan disekolah / madrasah itu.

Ditemui usai Upacara, Fakhri menyebutkan. UN tahun ini di ikuti sejumlah delapan ratus enam puluh dua peserta yang berasal dari dua belas madrasah tingkat Tsanawiyah, dilingkungan Kemenag kota Tanjungbalai, selain itu, Para peserta sebelumnya telah dipersiapkan melalui try out yang dilaksanakan oleh madrasah maupun melalui kerjasama dengan BIMA provinsi Sumut dan lembaga sejenis lainnya
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top