Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, didampingi Ka. Sub. Bag. Tata Usaha, Amran, S.Pd.I, Kasi Bimas Islam, Hamdan Harahap, S.Pd.I, dan Penyelenggara Syariah, Abdullah Rahim, S.Ag, menerima kunjungan silaturahmi Anggota KPUD Kota Tanjungbalai yang sekaligus mensosialisasikan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah di kota Tanjungbalai, di ruang kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Selasa 25 Maret 2015.

Kakankemenag Terima Kunjungan KPUD Tanjungbalai

Kunjungan Silaturahmi Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Tanjungbalai kali ini bertujuan untuk mensosialisasikan Pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah yang direncanakan berlangsung di bulan Desember 2015 kerana Kementerian Agama Kota Tanjungbalai merupakan salah satu instansi yang melayani masyarakat dan berhubungan langsung dengan masyarakat diharapkan nantinya dapat bekerja sama dalam mensosialisasikan Pemilu kepada masyarakat, melalui penyuluhan dan dakwah yang disampaikan dengan bahasa agama untuk menjaga kondusifitas daerah Kota Tanjungbalai, dalam pelaksanaan Pilkada yang aman tertib dan damai Sambut Amrizal, SE, Ketua KPUD. Dan diharapkan juga, sebagai Instansi yang menaungi pendidikan Madrasah, kemenag Kota Tanjungbalai juga dapat mensosialisasikan kepada para Siswa Madrasah, Sambungnya.

Dalam pertemuan tersebut Hayatsyah memberikan Apresiasi dan berterima kasih atas kunjungan dan kerjasama selama ini serta informasi yang menyangkut regulasi dan berhubungan dengan aturan aturan terhadap ASN khususnya dilingkungan Kemenag Kota Tanjungbalai dan mengharapkan KPUD kota Tanjungbalai tetap menjaga netralitas dan  dapat mensosialisasikan kepada lapisan masyarakat perihal Pelaksanaan Pemilu Kada, dalam mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top