Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, di dampingi Kepala seksi Pendidikan Madrasah, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I, menghadiri dan sekaligus bertindak sebagai pembina upacara pada upacara pembukaan UASBN tingkat Madrasah Tsanawiyah, se-Kota Tanjungbalai di MTsN Tanjungbalai, Senin 23 Maret 2015.

Kakankemenag Tanjungbalai Buka UASBN Tingkat Madrasah Tsanawiyah

Dalam Amanatnya, Hayatsyah menyampaikan, Pelaksanaan UASBN tingkat MTs diharapkan dapat berlangsung sukses, lancar dan tidak ada hambatan sedikitpun, disisi lain, para siswa pun diharapkan telah siap untuk melaksanakan UAMBN itu sendiri, baik siap fisik, maupun Psikis para peserta, jangan lupa juga berdo’a, mudah-mudahan dijabah, dan lulus dalam UAMBN.

Ditemua usai Upacara, Fakhri menyebutkan. UAMBN tahun ini di ikuti sejumlah delapan ratus enam puluh dua peserta yang berasal dari dua belas madrasah tingkat Tsanawiyah Sekota Tanjungbalai, selain itu, Para peserta sebelumnya telah dipersiapkan melalui try out yang dilaksanakan oleh madrasah maupun melalui kerjasama dengan BIMA provinsi Sumut. Peninjauan UASBN dilanjutkan ke SMPN 6 guna meninjau pelaksanaan Ujian untuk bidang studi PAI.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top