Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, didampingi Kasi Bimas Islam Hamdan Harahap S.Pd.I, Kasi Penmad Drs. H. Fakhri, dan Kepala KUA Kec. Datuk Bandar Timur, Zulkarnaen, S.Ag, meninjau bangunan baru kantor KUA kec. Datuk Bandar Timur yang dibangun dengan menggunakan APBD Pemko Tanjungbalai dan berlokasi di Komplek Tanjung Permai, Kec. Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai.

Kakankemenag Tanjungbalai Tinjau Bangunan Kantor Baru KUA Datuk Bandar Timur

Bangunan KUA tersebut dibangun di atas tanah seluas satu kavling, diwakafkan oleh masyarakat, dan pembangunan nya sendiri di tangani langsung oleh Pemko Tanjungbalai yang berdasarkan APBD.

Disela peninjauan Hayatsyah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan Pemko Kota Tanjungbalai, dan ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin guna melayani masyarakat Kota Tanjungbalai, dan diharapkan untuk itu, KUA Kecamatan yang dipimpin oleh saudara Zulkarnaen ini nantinya bisa menunjukkan kinerja yang baik, yang berlandaskan Lima Nilai Budaya Kerja Kementeria Agama, guna mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top