Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, bersama Ka.Sub.Bag. Tata Usaha, Amran, S.Pd.I, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Drs. H. Fakhri, M,Pd.I, Kepala Seksi Bimas Islam, Hamdan Harahap, S.Pd.I, dan Kepala Madrasah Defenitif MTsS Binaan Kementerian Agama, Ahmad Husin, S.Ag, melaksanakan konsultasi dan koordinasi kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Tohar Bayoangin, M.Ag, yang di dampingi oleh Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Penyelenggara Syariah, Drs. H. Zulfan Arif. Jumat(20/3)

Konsultasi dan Koordinasi Peresmian KUA Datuk Bandar Ke Kanwil Kemenagsu

Pertemuan yang berdurasi sekitar dua puluh menit ini bertempat di ruang kerja Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Utara, dan membicarakan rencana peresmian penggunaan bangunan baru Kantor Urusan Agama Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai yang merupakan bantuan dari Pemerintah Kota Tanjungbalai yang diharapkan peresmiannya dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, sekaligus Apel Akbar Siaga Madrasah Anti Narkoba.

Diwawancarai diruang kerjanya, Hayatsyah menyampaikan hasil pertemuan tersebut mendapatkan tanggapan dan apresiasi dari Ka. Kanwil Kemenag SU, terkait hal tersebut diatas, Ka. Kanwil berencana akan datang guna menghadiri peresmian dan Apel Akbar Siaga Madrasah Anti Narkoba pada hari Selasa tanggal 7 April 2015 yang akan datang, dan direncakan dihadiri juga oleh Kabid Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah, serta Kabid Pendidikan Madrasah, Drs. H. Soritua Harahap.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top