Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs.H.Hayatsyah, M.Pd menghadiri undangan Kelompok Kerja Kepala Raudhatul Athfal yang mengadakan pertemuan di RA Aras Kabu Agung Tanjungbalai, didampingi oleh, Ka. Sub. Bag. Tata Usaha, Amran, S.Pd.I, dan Kasi Pendidikan Madrasah, Drs. Fakhri M. Pd.I. dan dihadiri oleh seluruh Kepala RA se-Kota Tanjungbalai. Rabu 11 Maret 2015.

Kakankemenag Tanjungbalai Hadiri Pertemuan Kelompok Kerja Kepala RA

Dalam pertemuan yang berlangsung lebih kurang satu jam terebut, Fakhri menyampaikan beberapa point penting, antara lain, terkait dengan akan diadakannya Sosialisasi BOP untuk RA yang insya Allah akan di laksanakan di Kabupaten Asahan bertempat di MAN Kisaran, yang nantinya peserta nya digabung dari tiga daerah, yakni, Asahan, Tanjungbalai, dan Batu Bara.

Selain itu sehubungan dengan terpilihnya wakil dari kota Tanjungbalai yakni dua Orang Guru RA terbaik yang telah menang setingkat Provinsi, nantinya akan dikirim ketingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Kota Bandung.

Ditemui terpisah, Hayatsyah menyampaikan, dengan adanya BOP untuk RA itu nantinya kita mengharapkan adanya peningkatan mutu dan kualitas pada RA, baik dari segi pembelajarannya yang menuntut keprofesionalitasan para guru RA, maupun sisi kelembagaan, dan itu sangat kita harapkan agar pencanangan “RA lebih baik, Lebih Baik RA” dapat kita laksanakan dengan dasar lima nilai Budaya Kerja Kementerian Agama.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top