Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs. H. Hayatsyah, M.Pd memimpin rapat dengan seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional dilingkungan Kan. Kemenag Kota Tanjungbalai dalam rangka persiapan Apel Akbar Siaga Madrasah Anti Narkoba dengan thema : “Perangi Narkoba Musuh Agama, Bangsa dan Negara Wujudkan Generasi Muda Berilmu, Bertaqwa dan Berakhlak Mulia“ yang dirangkaikan dengan Peresmian Penggunaan Bangunan Baru Kantor Urusan Agama Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai, di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Kamis 26 Maret 2015.

Rapat Persiapan Peresmian Kantor KUA dan Apel Siaga Madrasah Anti Narkoba

Dalam pertemuan ini, dibahas persiapan masing – masing seksi yang tergabung dalam kepanitiaan. Dan berdasarkan laporan dari masing-masing seksi tersebut tidak ada halangan yang berarti dan persiapan diharapkan berjalan dengan baik dan sukses, dan acara yang dimaksud direncanakan berlangsung selama satu hari pada hari Selasa tanggal 07 April 2015.

Hayatsyah yang ditemui usai rapat menyampaikan,  acara yang diharapkan nantinya mudah-mudahan berjalan dengan baik dan sukses, dan persiapan yang telah dilaksanakan masing masing seksi dinilai sudah memenuhi harapan.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top