Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai melaksanakan Rapat Koordinasi Bersama Para Pejabat Struktural dan Fungsional diLingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, yang telah dijadikan sebagai Agenda Kerja Bulanan, dan di pimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd. diaula kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Rabu 01 April 2015.

Kemenag Tanjungbalai Laksanakan Rakor Bulanan

Ditemui usai rapat, Ka. Sub. Bag. Tata Usaha, Amran, S.Pd.I yang juga bertindak sebagai moderator menyampaikan, peserta rapat yang hadir menyampaikan laporan-laporan terkait kinerja yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan, antara lain seksi Pendidikan Madrasah yang menyampaikan laporan pelaksanakan UAMBN yang berjalan sukses, Penyelenggara Syariah yang  sedang proses dan menyeleksi pembentukan  BWI Kota Tanjungbalai, dan Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh yang akan Melaksanakan Seleksi Petugas Haji Tingkat Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai yang direncanakan berlangsung hari ini. Selasa (1/3). Pukul 14.00 WIB s.d Selesai di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai.

Dalam arahan dan bimbingannya, Hayatsyah memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kinerja yang dinilai meningkat. Disisi lain hayatsyah menyampaikan harapannya terkait persiapan pelaksanaan Apel Akbar Siaga Madrasah Anti Narkoba dan Peresmian Penggunaan Bangunan Baru KUA Kecamatan Datuk Bandar Timur, agar panitia yang telah dibentuk agar melaksanakan tugas dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan sungguh-sungguh, agar nantinya acara tersebut dapat terlaksana dan terselenggara dengan baik, sukses dan lancar tanpa adanya hambatan yang berarti.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top