Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Melaksanakan Apel Siaga Madrasah Anti Narkoba dan dihadiri Oleh Wakil Walikota Tanjungbalai, Rolel Harahap, perwakilan Polres, dan BNN Kota Tanjungbalai, Kakanwil Kemenag Sumut serta seluruh ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan di halaman Yayasan Al Washliyah Kelurahan Gading Kota Tanjungbalai, Selasa 07 April 2015.

Kemenag Tanjungbalai Laksanakan Apel Siaga Madrasah Anti Narkoba

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama, Drs. H. Tohar Bayoangin, M.Ag yang bertindak sebagai Pembina Apel, menyampaikan dalam amanatnya, memberikan apresiasi yang luar biasa, “Pelaksanaan apel ini merupakan perdana di Sumatera Utara, saya sangat mengapresiasi nya dan nantinya akan dicanangkan untuk Kabupaten / Kota yang lain,”.

Dalam Sambutannya, Ka. Kan. Kemenag Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd. Menyampaikan, Apel Siaga Madrasah ini, nantinya diharapkan menumbuhkan kesadaran, sehingga dapat membentengi dan mencegah serta dapat memerangi narkoba warga madrasah agar tidak terlibat dengan yang namanya narkoba, sesuai dengan thema “Perangi Narkoba Musuh Agama, Bangsa dan Negara”, dan akan menindak lanjuti program ini dengan menyusun kerjasama dengan pihak-pihak terkait seperti Pemerintah Kota, Polres, dan BNN Kota Tanjungbalai.

Apel yang berlangsung dengan sukses ini, dilanjutkan dengan pengumpulan tanda tangan untuk dukungan perang terhadap narkoba oleh warga Madrasah, yang dimulai oleh Ka. Kanwil Kemenag SU dan disusul oleh Peserta apel yang hadir. Dan diakhiri dengan istirahat serta menikmati makanan khas Kota Tanjungbalai “bubur pedas”.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top