Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I dan Kepala MAN Tanjungbalai, Drs. Hasanuddin menerima kedatangan Rombongan dari Universitas Islam Negeri Sumatera Utara guna mensosialisasikan Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru dihadapan siswa Kelas XII Madrasah Aliyah Negeri Tanjungbalai, di MAN Tanjungbalai Jumat 10 April 2015.

UIN Sumut Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru di MAN Tanjungbalai

Sebagai pembuka acara, Fakhri menyampaikan dalam sambutannya, Ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Rombongan dari UIN SU Medan, dan mengharapkan agar nantinya siswa MAN tanjungbalai dapat termotivasi melanjutkan pendidikannya di jenjang S.1 nantinya di UIN dan diterima dengan baik oleh UIN SU.

Hal Senada juga disampaikan oleh Ka. Kan Kemenag Kota Tanjungbalai dalam arahan dan bimbingannya, dan dilanjutkan dengan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri pada UIN Sumut, yang disampaikan oleh Dekan Fakultas Dakwah didampingi oleh ketua jurusan yang turut hadir dalam rombongan tersebut. Antara lain, Ketua jurusan PGMI Tarbiyah, Ushuluddin, dan Syariah Ekonomi Islam.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top