Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama, Drs. H. Tohar Bayoangin, M.Ag yang didampingi oleh Kabid Urais, Drs. H, Zulfan Arif, Ka. Kan. Kemenag Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, menggunting pita sebagai tanda bangunan Kantor KUA Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai resmi di pergunakan, usai penandatangan prasasti oleh  Walikota Tanjungbalai DR.H.Thamrin Munthe, M.Hum di Halaman Kantor Tersebut yang disaksikan disaksikan oleh mewakili Kapolres dan Dandim, MUI, FKUB ,Kadis, Tokoh masyarakat ketua dharma wanita persatuan dan undangan yang hadir, Selasa 7 April 2015.

Kakanwil Kemenagsu Resmikan Penggunaan Kantor KUA Datuk Bandar

Hayatsyah dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah kota, yang telah memberikan dukungan dan perhatiannya terhadap Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, sehingga hubungan yang sangat harmonis antara pemko dengan kemenag terjalin dengan baik terutama dalam pembinaan dan pelayanan masyarakat, kemudian kembali memantapkan pelayanan di kantor urusan Agama  dengan semangat Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama.

Sementara Tohar Bayoangin menyampaikan dalam sambutannya, bangunan yang baru ini diharapkan nantinya dapat dipergunakan sebaik-baiknya dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dikota Tanjungbalai ini, dengan berlandaskan kepada lima nilai budaya kerja kementerian Agama sehingga perlu diwujudkan integritas yaitu perkataan sesuai dengan perbuatan itulah yang dibuktikan pemko yang telah membantu membangun kantor KUA dan lainnya, perlunya kerja secara profesionalitas, inovasi, bertanggungjawab dan keteladanan, dan mengucapkan apresiasi kepada kementrian agama kota tanjungbalai yang bersinergi dengan pemko serta mengagas program yang inovatifDR.

H. Thamrin Munthe penuh semangat mengatakan bahwa adanya hubungan yang korelatif program Kemenag dengan Pemerintah Kota terutama dalam mencapai visi dan misi kota Tanjungbalai maka tiada pilihan lain untuk terus melakukan kerjasama. menyampaikan sambutan yang optimis semoga Tanjungbalai penuh barokah dari Allah karena banyak kaum muslimin yang berwakap tanah untuk kemashlahatan.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan ungkapan terima kasih dan penyerahan piagam penghargaan kepada pewakif tanah keluarga alm ahmad khalil, Walikota, Kakanwil kemenag dan H. Husni Siregar yang telah menghibahkan tanah sebanyak 8000 m untuk persiapan MTsN  2 Tanjungbalai.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top