Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, menghadiri undangan Pelantikian Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan di Aula Kantor MUI Kota Tanjungbalai dan dihadiri oleh Ibu Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai, Ketua GOW, Walikota Tanjungbalai yang dalam kesempatan ini dihadiri oleh Sekda Kota Tanjungbalai, Kamis 09 April 2015.

Kakankemenag Hadiri Pelantikan BKMT Kota Tanjungbalai

Hayatsyah menyampaikan dalam sambutannya, Para pengurus yang telah dilantik ini diharapkan benar – benar bekerja dan aktif, minimal dilingkungan nya masing masing, terutama dikeluarganya, guna mencegah keluarga dan lingkungannya dari bahaya Narkoba yang sekarang sedang merajalela dikota tercinta kita ini, dan menjaga hal-hal berbau maksiat agar tidak berkembang, mari bersama-sama kita membentengi keluarga dan lingkungan kita dengan iman dan taqwa.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekda Kota Tanjungbalai, yang menyampaikan pesan-pesan dari Walikota tanjungbalai yang berhalangan hadir dikarenakan tugas keluar kota.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top