Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd didampingi Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Amran, S.Pd.I, dan Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh, H, Ahmad Zais, S. Ag, menyampaikan Bimbingan dan Arahan yang sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan tersebut, di Raja Bahagia Resto Tanjungbalai, Senin 20 April 2015.

Kakankemenag Tanjungbalai Buka Kegiatan Pelayanan dan Pembinaan Pendaftaran Haji

Kegiatan yang dihadiri oleh tiga puluh orang peserta yang merupakan utusan dari Dinas kesehatan, ormas Islam, dan petugas dari puskesmas kota Tanjungbalai ini, dihadiri Kepala Bidang, dan Kepala Seksi Pendaftaran dan Dokumen Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh, Kanwil Kemenag Prov. Sumut,  Drs. H. Hasful Huznain, SH, dan H. Eri Nofa, SE, M.Ap. yang dalam kesempatan ini bertindak sebagai Nara Sumber.

Dalam Arahan dan Bimbingannya, Hayatsyah menyampaikan, Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan pengetahuan kita dalam hal pendaftaran haji yang diharapkan bisa kita laksanakan dan wujudkan nantinya sesuai dengan regulasi – regulasi yang ada, juga dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menunaikan ibadah haji
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top